JANGAN PANIK, Begini Cara Mengatasi Ser4ngan Angin Duduk Secara Cepat...(( Yuk Bagikan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda ))

300x600 adsense
336x280 adsense
Angin duduk atau angina adalah sebuah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada dada akibat otot-otot jantung kurang mendapat pasokan darah. Terganggunya pasokan darah ini terjadi karena adanya penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah. Serangan angin duduk bisa terjadi secara tiba-tiba.
Apakah Anda familiar dengan istilah angin duduk? Ya, penyakit ini memiliki berbagai anggapan di masyarakat sekitaran. Ada yang katakan bila angin duduk terjadi karena Anda begitu banyak duduk di bawah, ada juga yang berkata bila angin duduk menyer4ng karena angin yang terjeb4k di dalam tubuh.
Sesungguhnya angin duduk yaitu satu diantara permasalahan jantung berkurangnya oksigen dan menyusutnya aliran dar4h dalam tubuh. Anda akan merasa sesak, nyeri, dan bahkan m4ti rasa waktu terkena angin duduk. Bahkan apabila tidak selekasnya diselesaikan, angin duduk bisa menyebabkan kem4tian.
Lalu apa yang perlu dikerjakan apabila angin duduk menyer4ng? Itu di sini langkah mengatasinya.


Pertama yaitu berikanlah minyak angin di bagian perut, d4da, pinggang, dan punggung Anda.
BACA SELANJUTNYA

BACA JUGA : Ini Yang Terjadi Setelah Malam Pengantin Kakek Gaul 63 Tahun Yang Nikahi Gadis SMA

BACA JUGA : Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 66 Tahun, Anunya Bikin Geleng Geleng Kepala
336x280 adsense dan 300x250 adsense

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JANGAN PANIK, Begini Cara Mengatasi Ser4ngan Angin Duduk Secara Cepat...(( Yuk Bagikan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda ))"

Posting Komentar