[BAG 1] Viral di Jagat Maya, Inikah Foto dr Ryan DR OZ Sebelum Meninggal? Kondisinya Sungguh Bikin Netizen Miris

300x600 adsense
336x280 adsense
kabar utama.com-Kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin menghebohkan banyak pihak. Menurut keterangan keluarganya, ia menderita sakit saluran pencernaan dan ada benjolan di kepalanya. Nah baru-baru ini, beredar foto almarhum sebelum wafat.

Foto itu salah satunya diposting oleh akun Instagram @makrumpita. Tampak dalam foto itu, pria mirip dr Ryan mengenakan kaus warna hijau.

Kondisinya juga tampak sangat memprihatinkan. Ia terlihat kurus, pipinya kempot, dan sangat terlihat lemas. Ia juga tidak menatap ke kamera. Wajahnya terlihat seperti sedang menahan rasa sakit. Di sampingnya, ada seorang wanita yang mengenakan kerudung merah.

Ia memegang dada dokter ganteng itu. Ini keterangan foto dari postingan tersebut : "Beredar foto Alm. Dokter Ryan thamrin sebelum beliau wafat. *Mak sedih liatnya.. Ya ampun Semoga khusnul khotimah dok...," tulisnya pada keterangan foto.
Ini komentar netizen : BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA


1  -  2  NEXT > > >

BACA JUGA:

Tak Perlu Biaya Mahal..!!! Gigi Anda Putih Cemerlang Hanya Dalam 1 Detik Dengan Bumbu Dapur GARAM, Berikut Langkahnya...!! COBAIN YUUUKKKK

Kakek Sulaeman Nikahi Gadis Berusia 18 Tahun, Ini Mahar Yang Diberikannya, Jangan Kaget !


336x280 adsense dan 300x250 adsense

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[BAG 1] Viral di Jagat Maya, Inikah Foto dr Ryan DR OZ Sebelum Meninggal? Kondisinya Sungguh Bikin Netizen Miris"

Posting Komentar