[BAG 2] Viral di Jagat Maya, Inikah Foto dr Ryan DR OZ Sebelum Meninggal? Kondisinya Sungguh Bikin Netizen Miris

300x600 adsense
336x280 adsense
kabar utama.com-Kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin menghebohkan banyak pihak. Menurut keterangan keluarganya, ia menderita sakit saluran pencernaan dan ada benjolan di kepalanya. Nah baru-baru ini, beredar foto almarhum sebelum wafat.

Foto itu salah satunya diposting oleh akun Instagram @makrumpita. Tampak dalam foto itu, pria mirip dr Ryan mengenakan kaus warna hijau.

Kondisinya juga tampak sangat memprihatinkan. Ia terlihat kurus, pipinya kempot, dan sangat terlihat lemas. Ia juga tidak menatap ke kamera. Wajahnya terlihat seperti sedang menahan rasa sakit. Di sampingnya, ada seorang wanita yang mengenakan kerudung merah.

Ia memegang dada dokter ganteng itu. Ini keterangan foto dari postingan tersebut : "Beredar foto Alm. Dokter Ryan thamrin sebelum beliau wafat. *Mak sedih liatnya.. Ya ampun Semoga khusnul khotimah dok...," tulisnya pada keterangan foto.
Ini komentar netizen :

dhindharossalya: Ya allah, masak iya sih

echajolie: Seriously sakit apa sebenernya

chrismastuti: Hah!!?! Lhaa kq beda bgtz....

novita_dwilistyarini: @wulanbodro Ya Allah,,,kok gak pernah denger kalau beliau sakit ya,,

windyauliaaa: Sedih banget Ya Rabb, dokter ganteng takdirnya begini amat

Dokter tampan Ryan Thamrin dimakamkan hari ini ,  Jumat 4 Agustus 2017.

Kepergian pria berusia 29 tahun itu memang sangat menghebohkan banyak pihak. Dirinya yang berprofesi sebagai ahli medis selalu ceria dan terlihat segar di layar kaca. Siapa sangka, Ryan ternyata harus pergi secepat ini. Ia diketahui meninggal dunia dini hari, pukul 03.00 waktu setempat di Pekanbaru, Riau. Awalnya, publik mengetahui kepergian Ryan karena unggahan seorang partner pemandu acara dr. Oz Indonesia, itu, Reisa Brotoasmoro.

BACA JUGA : Tak Perlu Biaya Mahal..!!! Gigi Anda Putih Cemerlang Hanya Dalam 1 Detik Dengan Bumbu Dapur GARAM, Berikut Langkahnya...!! COBAIN YUUUKKKK


"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun...
Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau.
Selamat jalan ya Ian.........
my heart is broken... but I'll try to be strong...
saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka."

S: jogja.tribunnews.com
336x280 adsense dan 300x250 adsense

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[BAG 2] Viral di Jagat Maya, Inikah Foto dr Ryan DR OZ Sebelum Meninggal? Kondisinya Sungguh Bikin Netizen Miris"

Posting Komentar